CTO dan CRO TelkomGroup Kunjungi neuCentrIX Kotabaru Yogyakarta

neuCentrIX - 18/09/2020 18:24

CTO dan CRO TelkomGroup Kunjungi neuCentrIX Kotabaru Yogyakarta

Kotabaru – 6 Agustus 2020, CTO TelkomGroup Herlan Wijanarko dan CRO TelkomGroup FM Venusiana R. melakukan kunjungan kerja ke Witel Yogyakarta sekaligus melakukan cek kesiapan operasionalisasi data center neuCentrIX di Kotabaru, Yogyakarta. Kunjungan tersebut juga melihat kesiapan gerakan #PeduliInfrastruktur pada Kamis pagi (6/8). Hadir juga mendampingi kunjungan CTO dan CRO yaitu EVP TR4 Djatmiko, Deputy EVP TR4 Firmansyah, GM Witel Yogyakarta, OSM Regional Wholesale Service, dan seluruh Senior Leader (SL) TR4. Kedatangan CTO dan CRO disambut oleh tarian Beksan Wanara dan rombongan ikut menari dengan antusias.

Acara dimulai dengan paparan Djatmiko terkait Witel Yogyakarta, kemudian dilanjutkan paparan terkait profil neuCentrIX Kotabaru, Yogyakarta yang akan dikunjungi (progres penambahan rack, customer existing, potensi pasar, dll). Selanjutnya CTO dan CRO secara bergiliran menyapa SL TR4 yang hadir dan berkesan dengan paparan dan prestasi TR4.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berjalan berkeliling meninjau setiap sudut neuCentrIX dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan, mengingat data center mempuanyai tempat yang terbatas sehingga tidak semua bisa masuk. Usai melakukan room tour neuCentrIX, CTO dan CRO berkenan memberikan quote yang ditulis pada bidang kanvas.

“NeuCentrIX adalah salah satu milestone menuju Telkom Digital Hub. Semangat Wins Digital!”, tulis CTO dan “Mari canangkan perbaikan quality of service untuk meningkatkan pelayanan IndiHome. Be The best CX," tulis Kak Ve sapaan akrab CRO.

Selain itu CTO dan CRO juga diajak untuk melakukan peninjauan lapangan berkenaan dengan Komitmen gerakan #peduliInfrastruktur dengan melihat kondisi Alpro yang ada di jalan Magelang Sleman, Yogyakarta sekaligus memotong kabel sebagai tanda modernisasi jaringan. Selama kunjungan rombongan selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga diri dari penyebaran COVID-19.