Dir. WINS Kunjungi neuCentrIX Medan dan Fire Briefing TR 1 Sumatera

neuCentrIX - 18/09/2020 18:22

Medan – Dir WINS Dian Rachmawan mengunjungi NeuCentrix Medan TR 1 Sumatera. EVP DWS Erik Orbandi, EVP TR 1 Sumatera Machsus Kusuma Apriyono, VP Traffic Product Solution Tri Nugroho B.W, Senior Project Manager Andy Siregar, Cloud Solutions Consultant WOW Rack Ridha Zahira, dan para SL DWS ikut mendampingi kunjungan dari Dir WINS, Kamis (6/8).

Dian Rachmawan langsung melakukan room tour meninjau lokasi neuCentrIX Medan. Pada kesempatan tersebut, Dian Rachmawan memberikan pesan untuk neuCentrIX "Tugas kita sebagai striker adalah memastikan CAPEX bisa dimonetisasi untuk berikan pertumbuhan revenue dan manfaat bisnis bagi TelkomGroup," papar Dian.

Selesai mengunjungi neuCentrIX rombongan Dian Rachmawan bergerak menuju ruang rapat Always The Best TR 1 Sumatera untuk Fire Briefing dengan jajaran management TR 1. Hadir EVP TR1 Sumatera Machsus Kusuma Apriyono, Deputy EVP Marketing TR 1 Dwi Hartomo, DEVP Infrastruktur Bambang Haryasena para SL dan All GM Witel.

Adapun beberapa hal yang disampaikan Dian yaitu pertama adalah di tengah pandemi seperti ini sangat perlu dipraktikkan hidup sehat, kedua menciptakan digitalisasi di internal Telkom dengan baik termasuk bermedsos, dan ketiga berkaitan dengan bisnis. Dian mengatakan Telkom sebagai dominan ICT Player memberikan solusi bagi perusahaan dengan semangat menjadi Global Digital Ecosystem Hub in The Region melalui layanan neuCentrIX Data Center.