Implementasi DC Seamless untuk Inner Cluster-1 Medan – Batam

neuCentrIX - 10/08/2022 10:00

Bisnis manapun membutuhkan koneksi internet yang bagus untuk tetap update dengan tren teknologi. Maka dari itu, terdapat kebutuhan untuk mengembangkan data center seamless di seluruh dunia. NeuCentrIX adalah data center terkemuka yang terletak di 13 kota besar di Indonesia.

Di saat NeuCentrIX menawarkan solusi teknologi kelas atas untuk konektivitas yang lebih baik, NeuCentrIX telah mengambil inisiatif untuk memiliki lebih banyak data center seamless. Tujuannya adalah untuk meluncurkan ekosistem hub global di kuarter keempat tahun 2022. Selain itu, NeuCentrIX telah mengembangkan seamless data center inner cluster 1 Medan - Batam – bacalah agar mengetahui lebih lanjut!

Mengapa ada permintaan untuk data center seamless?
Ketika membicarakan data center, banyak beberapa titik yang harus ditangani. Termasuk tautan terfragmentasi, kebijakan yang kaku, layanan konektivitas yang mahal, kekurangan interkoneksi data center dan masih banyak lagi. Karena alasan-alasan ini, data center harus lebih seamless –, dan NeuCentrIX berada di paling depan.

Berikut beberapa cara NeuCentrIX menyelesaikan tantangan tersebut menggunakan data center seamless di Medan dan Batam.
Mengaktifkan konektivitas pintar: Banyak data center berusaha mendapatkan koneksi tingkat-1 selama bertahun-tahun. Hal ini karena mahalnya biaya kabel dan permintaan yang meningkat untuk konektivitas. NeuCentrIX akan menggunakan data center seamless-nya untuk meningkatkan koneksi pintar untuk menyelesaikan masalah ini.

Bandwidth yang Fleksibel: Awalnya, data center kesulitan karena mahalnya biaya konektivitas dan bandwidth. Namun, NeuCentrIX menggunakan data center seamless-nya untuk mengurangi biaya agar bisa meningkatkan kecepatan dan perbaikan kualitas SCC.

Pemasok yang Terintegrasi: Sulit bagi data center untuk berurusan dengan pengaturan pemasok multi. Hal ini membuat data center kesulitan untuk menyelesaikan penawaran dan melakukan bisnis. Karena itu, data center seamless di Batam dan Medan akan mengaktifkan NeuCentrIX agar memiliki integrasi pemasok yang lebih baik untuk bisnis yang lebih lancar.

Solusi End-to-end: NeuCentrIX menawarkan solusi end-to-end yang lebih baik untuk memecahkan masalah tautan yang terfragmentasi. Solusi data centernya memungkinkan dan memastikan koneksi dan pengiriman konten yang lebih baik.

Layanan yang ditawarkan oleh data center seamless NeuCentrIX
Perkembangan data center seamless di Batam dan Medan memungkinkan NeuCentrIX untuk menyediakan lebih banyak layanan. Berikut beberapa diantaranya.
 NCIX Remote
Layanan NeuCentrIX jarak jauh membawa era baru konten. Hal ini menjadi mungkin dengan eyeball Telkom yang luas, tersedia di seluruh dunia yang harganya lebih terjangkau untuk pelanggan.

● NeuCentrIX Interconnect
Interkoneksi merupakan aspek yang sangat penting bagi data center mana saja – termasuk NeuCentrIX. NeuCentrIX menawarkan koneksi yang sangat baik di antara lokasi data centernya untuk memberikan pelanggan pengalaman yang tak terkalahkan.

Specific Content Connectivity
Layanan konektivitas konten spesifik NeuCentrIX mencakup pengguna yang membutuhkan konten internet utama. Hal ini berarti Anda bisa mengakses konten internet dengan kecepatan konektivitas dan bandwidth yang sangat baik.

NeuCentrIX bertujuan agar menjadi hub global untuk ekosistem data center seamless. Inisiatif ini akan meningkatkan layanan yang ditawarkan, juga menyediakan kesempatan untuk konektivitas yang lebih baik. Apalagi, NeuCentrIX merupakan solusi akhir untuk tingginya biaya koneksi data domestik maupun internasional dan layanan cloud.