Paket neuCentrIX CDN Advanced: Kekuatan CDN yang Dapat Disesuaikan

neuCentrIX - 20/06/2022 10:00

Kami percaya bahwa kita sudah melewati fase pertanyaan “Apakah kita membutuhkan CDN?”. Hampir setiap perusahaan yang memiliki kehadiran digital dan memanfaatkan konten digital membutuhkan CDN; Anda pun membutuhkannya. Sekarang pertanyaannya adalah, layanan CDN tipe apa yang sesuai kebutuhan dan penyedia layanan mana yang harus Anda pilih?

Kami perkenalkan, neuCentrIX CDN!
CDN neuCentrIX, salah satu penyedia CDN terdepan Indonesia menawarkan cara untuk memastikan pengiriman konten terbaik dan performa digital serta menyediakan pengalaman digital terbaik untuk pelanggan Anda.

CDN neuCentrIX menawarkan beberapa fitur utama. CDN neuCentrIX memastikan akselerasi situs web dengan mengurangi waktu muat halaman dan meningkatkan kualitas konten. CDN neuCentrIX juga mengaktifkan optimisasi mengunggah file dengan menjamin kecepatan unduh lebih cepat tanpa mempedulikan jarak dan ukuran file. Selain itu, CDN neuCentrIX juga memungkinkan streaming langsung yang lebih baik dan performa konten sesuai permintaan.

Tapi, mengapa harus neuCentrIX? Mengapa bukan penyedia layanan yang lain? Terdapat banyak alasan mengapa neuCentrIX harus menjadi penyedia CDN untuk Anda.

  • NeuCentrIX memiliki jangkauan wilayah lokal yang luas karena server kami berlokasi di 50 kota di seluruh Indonesia
  • NeuCentrIX memiliki berbagai macam mitra CDN yang mapan seperti Google, Akamai dan Facebook.
  • NeuCentrIX Anda akses langsung ke kelompok besar eyeballs Indonesia melalui Telkomsel dan Indihome basis pengguna yang besar.
  • NeuCentrIX menjamin layanan berbasis pelanggan end-to-end yang dilengkapi dengan bantuan pelanggan 24 jam dalam sehari.
  • NeuCentrIX memastikan keterjangkauan dan fleksibilitas dengan model bisnis bayar-sesuai-kebutuhan-Anda dan tiga tipe pengaturan yang Anda bisa pilih.

Untuk menggunakan layanan CDN neuCentrIX, Anda bisa memilih satu pengaturan: CDN sebagai service, Wholesale dan Advanced.

Menyesuaikan CDN Sesuai Kebutuhan: Apakah Mungkin?
Kami mengerti bahwa personalisasi adalah apa yang orang-orang cari sekarang. Anda tahu bahwa Anda memiliki kebutuhan dan preferensi yang spesifik, jadi Anda mungkin berpikir apakah ada alternatif untuk paket CDN reguler—pengaturan yang sangat sesuai dengan Anda. Jika itu yang dicari, Anda butuh paket neuCentrIX CDN Advanced. Dengan paket neuCentrIX CDN Advanced, Anda bisa menyesuaikan CDN dengan kebutuhan.

Paket neuCentrIX CDN Advanced menawarkan solusi CDN yang sepenuhnya disesuaikan yang bisa membantu Anda agar bisa menonjol di antara bisnis-bisnis di industri yang sama. Anda bisa menggabungkan berbagai macam fitur khusus untuk membuat situs web, aplikasi, stream atau konten lain yang lebih cepat dan dengan kualitas lebih baik dibandingkan kompetitor Anda.

Anda bisa menggunakan opsi caching yang canggih, membantu konten dinamis, menerapkan aturan proxy khusus, memilih lokasi POPs, membantu pengiriman konten hibrida dan keuntungan spesifik lainnya untuk Anda. Contohnya, Anda bisa mengikutsertakan fitur perlindungan anti-crawler. Fitur ini mencegah semua tipe bot yang bisa mendatangi situs web Anda dan menimbulkan ancaman, seperti melihat kerentanan, peretasan, mengumpulkan data personal, menguraikan harga atau konten atau secara agresif memindai situs web Anda untuk mengurangi kecepatannya.

Mengapa Menyesuaikan CDN Anda?
Terdapat tiga keuntungan besar dari menyesuaikan CDN Anda dengan neuCentrIX.


Kontrol Lebih Besar
Dengan paket neuCentrIX CDN Advanced, Anda punya kemampuan untuk menyesuaikan solusi pengiriman konten berdasarkan kebutuhan dan performa saat ini. Juga memberikan Anda kontrol sepenuhnya kepada aktfitas, transaksi dan keamanan pengiriman konten.

Solusi yang Disesuaikan
Masalah spesifik membutuhkan solusi spesifik juga. Terkadang, paket CDN biasa tak bisa menjawab pertanyaan. neuCentrIX CDN Advanced memungkinkan Anda untuk menyelesaikan masalah yang tepat dengan solusi yang tepat.

Biaya yang Efektif
Selesaikan masalah yang tepat dengan solusi yang tepat dan tidak menghamburkan sumber daya yang tidak Anda butuhkan berarti pengeluaran yang efektif. Dengan paket neuCentrIX CDN Advanced, bisa dipastikan Anda mendapatkan nilai dari uang yang Anda keluarkan.

Dapatkan keuntungan maksimal CDN dengan paket neuCentrIX CDN Advanced! Hubungi kami sekarang melalui Whatsapp +62 811-3900-2626