Anggota Internet Exchange neuCentrIX

neuCentrIX - 11/08/2022 10:00

Internet Exchange (IXs) telah menjadi bagian penting dari industri teknologi – dan banyak perusahaan mencoba menawarkan kecepatan internet berkualitas baik untuk penggunanya. neuCentrIX adalah penyedia internet exchange terbaik di Indonesia, dengan ketersediaannya yang menyebar di seluruh wilayah.

Bacalah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang neuCentrIX, dimana saja mereka tersedia dan beberapa anggotanya.

Apa itu NCIX?

NeuCentrIX (NCIX) adalah data center netral terkemuka di Indonesia, menawarkan layanan internet cloud kelas atas, kolokasi dan solusi internet exchange. Bertujuan untuk menjadi Global Digital Hub dan menyediakan layanan tak tertandingi untuk meyakinkan pengguna bahwa mereka mendapatkan pengalaman internet terbaik.

Selain itu, neuCentrIX memiliki infrastruktur kualitas tinggi untuk memastikan data logis dan fisik Anda agar terawat dengan baik setiap waktu. NeuCentrIX juga membantu bisnis meningkatkan pemeliharaan data yang seamless, dapat dipercaya dan aman.

Terlebih lagi, berikut beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakan layanan neuCentrIX.
·● Carrier-neutral dan berbagai macam layanan: neuCentrIX memiliki atmosfer netral yang membantu pengirim dan menawarkan berbagai macam layanan pengiriman dan kebijakan.

Konektivitas Canggih: neuCentrIX menawarkan konektivitas canggih dengan 72 titik keberadaan (PoP) di seluruh dunia ditambah kabel bawah laut untuk kecepatan yang lebih baik.

Cakupan yang Luas: neuCentrIX menawarkan cakupan yang luas yang didapat dari jaringan lokal dan internasional

Eyeball yang Optimal: neuCentrIX menawarkan Telkom eyeball untuk penggunanya agar mendapatkan pengoptimalan bisnis terbaik.

Solusi bisnis klien: neuCentrIX memiliki panduan ekstensif yang berisi semua persyaratan pelanggan yang membantu Anda meningkatkan skala bisnis.

Di kota mana saja neuCentrIX didirikan?

NeuCentrIX tersebar di seluruh Indonesia dan saat ini tersedia di beberapa lokasi untuk memastikan penggunanya mendapatkan layanan terbaik. Berikut beberapa kota yang terdapat NCIX:
Medan Centrum
Karet, Jakarta
Lembong, Bandung
Kotabaru, Yogyakarta
Gubeng, Surabaya
Kaliasem, Denpasar

Dengan ketersediaan ini, NCIX dengan mudah bisa meraih kemampuan tiga lapisan internet exchange untuk penyedia konten maupun penyedia layanan.

Siapa saja anggota NCIX? 

Sejak diluncurkan, NCIX telah mendapat kepercayaan dari berbagai macam pemain digital, termasuk ISPs, penyedia jaringan dan penyedia konten. Semua anggota tersebut telah meningkatkan keanggotaannya di NCIX agar mendapatkan keuntungan dari berhubungan melalui peering bilateral (pertukaran lalu lintas privat antar anggota) atau peering multilateral (pertukaran atau lalu lintas antara banyak anggota). Beberapa anggota teratasnya termasuk – M y-republic, Bukalapak, Biznet, Wowrack, Abhinawa dan banyak perusahaan lainnya.

Bagaimana cara bergabung menjadi anggota NCIX

Menjadi anggota NCIX sangatlah mudah – Anda harus menghubungi kontan neuCentrIX dan mendaftar. Anda akan melalui proses singkat termasuk menandatangani Multilateral Peering Agreement dan melewati beberapa persyaratan teknis untuk peering yang lebih baik dengan anggota lain. Anda akan ditagih biaya per-bulan sesuai tingkat keanggotaan.

Syarat dan ketentuan
Berikut merupakan beberapa syarat dan ketentuan untuk setiap langganan NCIX.
● Semua perangkat yang terhubung dengan router NCIX harus dikolokasi di aula IT.
● Setiap anggota harus memiliki nomor AS dan mengiklankan awalan.
● Bandwidth yang terbagi dengan Telkomsel akan digunakan menurut kapasitas yang telah dipasang.

NeuCentrIX menawarkan internet exchange terbaik dan teknologi layanan cloud service untuk memberi bisnis Anda konektivitas yang lebih baik dan meningkatkan pendapatan Anda. Tersedia di banyak kota di Indonesia dan dipercaya oleh perusahaan tingkat-1. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut melalui Whatsapp +62 811-3900-2626