Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Anda dengan CDN neuCentrIX

neuCentrIX - 16/06/2022 10:00

Di era digital sekarang ini, terdapat banyak kesempatan bisnis di industri apa saja untuk berkembang dan sukses. Namun, bahkan dengan segala kesempatan pun, menjadi digital bukan hanya ”menjadi digital” itu saja. Bisnis tidak bisa menciptakan kehadiran digitalnya tanpa menawarkan sesuatu yang unik. Tetapi, bagaimana Anda memastikan bahwa bisnis Anda unik?

Tantangan Terbesar yang Bisnis Hadapi di Era Digital
Mengutip pepatah terkenal, “Ketika segalanya digital, maka tak ada yang digital.” Ketika hampir setiap perusahaan berubah digital, menjadi digital tak lagi spesial. Lalu, bagaimana cara Anda menonjol? Bagaimana cara meyakinkan pelanggan untuk memilih perusahaan Anda dibanding kompetitor? Salah satu cara efektif untuk menarik perhatian adalah menjamin pelanggan Anda mendapatkan pengalaman kelas atas.

Memastikan pengalaman pelanggan yang terbaik merupakan salah satu tantangan terbesar yang harus dihadapi bisnis saat ini. Para pengguna sekarang bukan lagi seperti pengguna jaman dahulu; mereka semakin tidak sabar dan sulit merasa puas. 43% pelanggan potensial akan meninggalkan situs web dan membatalkan transaksi ketika mereka merasakan situs yang terlalu lambat. 53% pengunjung situs web seluler akan meninggalkan halaman web yang butuh waktu lebih dari 3 detik untuk memuat halaman. Para penonton akan meninggalkan video jika waktu yang dibutuhkan untuk memuat lebih dari 2 detik.

Mereka akan memilih bisnis yang menawarkan pengalaman pengguna yang istimewa dengan menyediakan layanan kualitas tinggi saat mereka membutuhkan. Itu berarti menjadi “lambat” tak akan membuat bisnis maju di industri ini. Jika performa merupakan masalah utamanya, CDN adalah solusi Anda.

Bagaimana CDN Membantu Anda Membuat Pengalaman Pelanggan yang Sangat Baik
Apa itu CDN? CDN, atau Content Delivery Network, merujuk ke kelompok server, dan dapat dibagikan di berbagai macam lokasi. Dilengkapi dengan kemampuan caching konten dan fitur penyeimbang muatan, server-server ini bekerja sama untuk membuat konektivitas baik yang menjamin konten internet cepat, dapat diandalkan, terjangkau dan aman.

Di era digital, pengalaman digital yang bermutu memungkinkan Anda untuk menarik dan menjaga pelanggan. CDN membantu untuk meningkatkan kehadiran digital dan layanan Anda guna meningkatkan awareness, membangun reputasi, menjual produk/layanan dan akhirnya dapat mengembangkan bisnis Anda. CDN melakukannya dengan lima cara: meningkatkan waktu muat situs web, memungkinkan tingkat konversi dan penjualan yang lebih baik; meningkatkan keandalan konten dan situs web jika terjadi lonjakan lalu lintas internet; meningkatkan peringkat SEO dengan meningkatkan kecepatan dan mengaktifkan penggunaan media; meningkatkan keamanan situs web; mengurangi biaya bandwidth, membebaskan sumber daya yang bernilai untuk tujuan lain.

Apa yang Ditawarkan CDN neuCentrIX
Jika Anda sedang mencari penyedia CDN yang bisa membantu mendapatkan keuntungan-keuntungan di atas, izinkan kami memperkenalkan Anda kepada CDN neuCentrIX, penyedia CDN dari Telkom Indonesia.

Dengan banyaknya fitur, CDN neuCentrIX menawarkan Anda dua kegunaan. Sebagai akselerator situs web, CDN neuCentrIX menyebarkan server proxy yang bisa mengurangi waktu akses ke situs web, filter yang mengabaikan aspek yang tidak diinginkan seperti iklan, fitur konten caching dan pemeliharaan Transmission Control Protocol (TCP). Sebagai akselerator untuk mengunduh, CDN neuCentrIX menawarkan fitur yang mempercepat waktu unduh, melanjutkan unduhan yang rusak dan memiliki kemampuan mendeteksi file otomatis. 
Mengapa harus CDN neuCentrIX? Terdapat banyak alasan mengapa neuCentrIX harus menjadi penyedia CDN Anda. NeuCentrIX memiliki jangkauan wilayah lokal yang luas karena data center kami berlokasi di 14 kota di Indonesia. NeuCentrIX memiliki akses ke kelompok besar eyeball melalui basis pengguna yang besar milik Telkomsel dan Indihome. NeuCentrIX juga menjamin layanan berorientasi pelanggan end-to-end dengan bantuan pelanggan 24 jam sehari. Terakhir dan tak kalah penting, neuCentrIX memastikan keterjangkauan dan fleksibilitas dengan model bisnis bayar-sesuai-kebutuhan.

Jadi, siapkah Anda untuk memanfaatkan CDN neuCentrIX untuk perkembangan bisnis? Hubungi kami sekarang melalui Whatsapp +62 811-3900-2626